12:05 PM
0

5 Hero Dota 2 yang Sering Di Pick



Halo guys, selamat datang di blogku dan semoga kalian masih senang mengunjungi serta memabaca blogku kali ini yang sepertinya terlihat membosankan. Ya benar, seperti gambar diatas kali ini aku akan membicarakan dota 2, ya game dota 2 bukan ceritanya

Siapa sih yang gak tau dota 2 ? mungkin jika kamu bertanya pada nenek di panti jompo tidak akan mengetahuinya, apalagi jika bertanya kepada rumput yang bergoyang. Dota 2 ini game yang cukup populer di kalangan gamers remaja (bahkan dewasa yang sudah menikah). Sedikit tentang dota 2, dota 2 merupakan game yang berbasis strategi yang dimainkan oleh 2 tim. Masing-masing tim beranggotakan 5 orang. Terdapat 3 jalan yang akhirnya menuju ke sebuah ancient, Who the fastest destroy ancient, they will be winner team. Singkat aja ceritanya tentang game dota 2, jika kalian ingin lebih tau tentang dota 2 bisa langsung main aja di steam. Gratis tanpa ngeluarin duit.

And now, kita akan membicarakan tentang hero - hero dota 2 yang paling banyak di pick selama dota 2 lahir di steam. Sumber ini berdasarkan dotabuff yang bisa dilihat dengan meng-klik tersebut. Yah inilah hero - hero yang sering di pick, kita mulai dari urutan bawah ya :

5. Juggernaut



Juggernaut merupakan seorang samurai dari Jepang yang hijrah ke dota 2 hehehehe. Hero ini sudah dimainkan selama 191juta lebih pertandingan. WOW! dengan persentase picknya sebesar 19.58%. Ini merupakan salah satu hero carry yang mempunyai ulti sulit dihindari (jika terkena panic attack!). Selain susah dihindari mempunyai damage yang cukup untuk melawan 1 hero (bahkan 5 hero jika level ultinya sudah maksimal dan mempunyai item aghanim).

4. Invoker



Selanjutnya adalah invoker. Hero ini sudah digunakan lebiih dari 196 juta pertadingan. Beda 5 juta dengan juggernaut. Hero yang (menurut saya) sangat susah. Gimana gak susah, skill ada banyak, terdapat kombinasi skill Quas, Wex, dan Exort yang dapat menghasilkan beberapa skill. Invoker ini termasuk hero yang multifungsi. Stun bisa, disabled/silent bisa, ngepush tower bisa (dengan mengeluarkan pasukan apinya), lari juga bisa dengan menghilang, damagenya ? besar banget seperti meteor, sunstrike. Untuk pemula sangat tidak disarankan menggunakan hero yang satu ini. Selain harus mengerti kombinasi skillnya, harus fast hand dalam mengganti skill-skillnya yang begitu banyak.

3. Phantom Assasin



Urutan ke-3 merupakan Phantom Assasin. Hero ini sudah digunakan lebih dari 210juta pertandingan. Berbeda 14juta dari Invoker. Hero ini merupakan salah satu hero carry yang mudah dengan damage yang besar. Serta hanya 2 skilllnya yang aktif sisanya pasiv. Hero ini terbilang mudah bagi pemula yang ingin banyak kill di awal-awal game karena terdapat blur yang bikin serangan yang mengenai hero ini miss, selain itu juga terdapat critical yang terblang besar untuk hero awal. Tapi juga hero ini akan mudah dilawan jika salah satu tim memiliki item "Monkey King Bar". Item yang membuat serangannya gak pernah miss sehingga skill"Blur"-nya PA gak berguna.

2. Sniper



Untuk hero selanjutnya adalah sniper. Dengan lebih dari 240juta pertandigan yang dimainkan, beda banyak banget sama hero sebelumnya ya. Hero ini merupakan hard carry bagi seorang pemula, kenapa ? karena selain  darahnya yang tipis dan sering menjadi target untuk dibunuh duluan. Selain itu juga hero ini sangat menyebalkan bila item sudah jadi semua, damage yang besar serta jarak yang sangat jauh. Selain itu ultinya juga jaraknya bisa jauh buat ngebunuh musuh yang darahnya sekarat.

1. Pudge



Selanjutnya adalah hero gendut atau pudge. Hero ini sudah digunakan sebanyak 310jta lebih pertandingan. WOW!! banyak banget ya. Hero ini benar-benar menjadi favourit dikalangan gamers dota 2, apalagi dengan patch yang terbaru ini. Skill "Hook"-nya benar-benar ngasih damage yang besar serta cooldown yang sebentar (jika sudah ada item aghanim scpeter). Mungkin ini salah satu penyebab kenapa pudge ini banyak digunakan. Kena skill HOOKnya pudge ini bikin kesel dan gak bisa berkutik, palagi di Hook waktu banyak temennya pudge yang kumpul diperkosa benar dah.


Itulah ke-5 hero yang sering digunakan di dota 2 All time versi dotabuff. Aku hanya menceritakan sedikit tentang hero-hero tersebut, jika ingin mencoba hero-hero tersebut silahkan download dota 2 via steam. Tapi hati-hati jika ketagihan akan game dota 2 dan susah untuk keluar dari rasa ketagihan itu. Tetep bermain tapi jangan lupa untuk tugas utama kalian (kecuali kalian atlet e-sport dota 2 ya main terus it's okay).

Thanks sudah meluangkan waktu kamu untuk membaca artikelku kali ini, semoga berguna dan menghibur kalian semua (terutama jomblo hehe). See you guys in the next artikel on my blog, don't forget to share and comment so i can improve my blog better than before :). 

0 comments: