10:48 AM
1

Nama : Danang Ragil Setiawan
Tempat, Tanggal dan Lahir : Surabaya, 07 September 1995
Twitter : @dannagragil
FB : Danang Ragil Setiawan

Biografi

Hallo pengunjung,blogger,atau temanku yang sedang mengunjungi blogku. Terima kasih sudah melihat - lihat blogku. Aku cuma seorang newbie blogger, meskipun blog ini sudah lama, tapi aku akan memulai lagi untuk menjadi blogger heheh. Perkenalkan, namaku Danang Ragil Setiawan, panggil aku Danang, Ragil, Setia, Awan, or anything, tentu aku akan menoleh(jike aku mendengarnya :p) Aku cuma anak dari keluarga yang pas - pasan, klo uangnya pas bisa beli makan, minum, sabun, shampoo, tisu, mobil, ps dll. aku juga anak terakhir di keluargaku yang kecil ini, aku punya kakak 1 dan alhamdulillah kedua orangtuaku masih hidup dengan sehat :). Mau nanya status ? (Geer banget ya kayaknya hahaha) Status aku masih dianggap mahasiswa dari UNAIR (Universitas Airlangga) di Surabaya. Aku berada dalam jurusan diploma akuntansi di fakultas vokasi UNAIR dan masih semester 1 masih maba nih, lagi masih imut - imutnya hahaha. Sebelumnya aku bersekolah di SMA dan SMP yang mewah sih (maksudnya mewah itu mepet sawah hahaha) di kota sidoarjo. Duh ngomongin apalagi ya, kegiatanku gak banyak sih kadang terlalu menghabiskan waktu di depan laptop tanpa hasil yang bagus atau kadang sambil tiduran nonton film di laptop. Prestasi ? gak terlalu banyak atau sedikit sekali (yah i know im very lazy to chase an achievement) pernah sih ikut lomba sekali karena sebuah tugas dari guru bahasa indonesia sekaligus sebagai wali kelasku sewaktu SMA, meskipun cuma dapet juara harapan. Tapi entah kenapa saat TK aku (ingat banget tentang ini aku) aku sering mendapat piala dan piagam sebagai siswa terbaik, but it just past, lets talk about now and future. Sekarang bicara tentang keluargaku, Ayahku sekarang bekerja sebagai karyawan salah satu perusahaan telekomunikasi, dan ibuku seorang PNS. Keluarga memang tidak ramai, mungkin karena aku yang banyak diamnya ya, apalagi saat kakakku pergi merantau ke ibukota untuk bekerja, tambaah sepiiiiii. But lumayanlah kamarnya masku yang ber-AC itu ditinggal dan sekarang aku tempati ahahaha adeem tjoy. Ohya masku seorang sarjana teknik, dan kenapa aku juga gak masuk sarjana ? mungkin karena kurang hokinya aku atau faktor B. Hmmm itu tentang keluargaku, sekarang apa lagi ? Pacar ? Hmmm untuk saat ini belum punya pacar, tapi wanita idaman banyaaakkk hahahah. Yah entah kenapa aku kurang berbakat dalam hal romantimisme atau dalam percintaan.

Begitulah perkenalanku, Terima kasih sudah mengunjungi blogku kawan - kawan


1 comments:

Anonymous said...

hahahahahaha titip kamarku dan beresin tiap hari yo :p
By: DWR