7:51 AM
1
Yah welcome back guys, sudah lama gak ngeblog nih (gara - gara gak lagi males sih ngebuat artikelnya haha, ya semoga gak males lagi setelah ini). Kali ini setiap hari Selasa (aku usahakan konsisten bikin artikelnya) akan ada sesi "Puisi Hari Ini". Apa sih "Puisi Hari Ini" ? Sesi "Puisi Hari Ini" adalah sesi dimana aku akan menampilkan puisi - puisi karya orang lain ataupun karya buatanku sendiri. Bagus atau tidak puisinya ? itu tergantung dari selera kalian guys. Ada pertanyaan lagi ? 

Genre puisinya tentang apa aja ya Kak? Genre puisi akan aku buat bebas entah itu romantis, galau, komedi, sedih dan entah apa lagi. Tidak hanya pengarang - pengarang terkenal saja yang akan aku publish. Mungkin jika di koran - koran, majalah atau media cetak lainnya, jika ada yang menarikpun akan aku tampilkan di blogku ini. Buat yang mau publish karyanya juga bisa kirim email ke aku danank.ragil@gmail.com , pasti suatu saat akan aku publish karyanya kok jadi dikirim ya karyanya ^^.

Buat puisi perdananya akan aku ambil dari sebuah kumpulan puisi (atau sajak ya?) dari penulis terkenal mbak Tere Liye. Let's check this out


Puisi Hari Ini


SAJAK UN
by Tere Liye

Jika cinta adalah pilihan, maka dia persis soal pilihan ganda.
Jika cinta adalah alasan, maka dia persis soal esai.
Jika cinta adalah kesempatan, maka dia persis soal "benar" atau "salah".
Jika cinta adalah kecocokan, maka dia persis soal mencocokkan daftar A dengan daftar B.

Entahlah, jenis soal seperti apa cinta ini.
Yang pasti, tidak ada cinta yang tidak pernah diuji.
Dan ketahuilah, semakin tinggi cinta itu, maka akan semakin dasyat ujiannya

Jangan mengeluh.
Jangan risau.
Hanya orang - orang terbaik yang akan lulus.
Lantas melihat kristal cintanya begitu indah.


And that's it.Sedikit ya ? mungkin ini karena dinamakan sajak. Jadi gimana menurut kalian puisi ini ? indah ? biasa saja ? atau buat kamu tencengang - cengang sampai meneteskan air mata ?(lebay banget yang terakhir hahaha). Segitu aja untuk "Puisi Hari Ini"

Tulis komentar kalian di bawah ini, ohya jangan lupa jika punya karya puisi kirim ke email danank.ragil@gmail.com tentunya akan aku beri imbalan kok hahaha. See you next week guys in "Puisi Hari Ini"

1 comments:

eiliscagle said...

The wire-to-wire cable will be installed at Wynn Las Vegas
The Wynn Las Vegas and Encore resorts, which are jointly owned by 당진 출장마사지 Wynn Resorts 부산광역 출장샵 and Caesars and the 광양 출장샵 Wynn Las Vegas will be 군산 출장안마 the first 제천 출장마사지 resort to