9:34 PM
0
Review Film "Fast Furious 7"

Kali ini aku akan review dari film yang sangat ditunggu - tunggu dari penikmat film sampai penyuka otomotif pun menunggu film yang katanya terus berlanjut sampai 10 (masih rumor dan kabar burung ya). Mulai dari remaja, dewasa, mungkin orang tua, atau kalau mungkin juga anak - anak (tapi anak - anak tolong diawasi jika menonton film ini karena film ini bukan untuk anak - anak). Film ini terbukti paling ditunggu, karena saat mulai tayang sudah penuh semua itu kursi - kursi di bioskop dan yang pesan 2-3 jam sebelumnya aja masih harus duduk di depan (aku salah satunya nih)

Diseri yang ke-6 ini Vin Diesel and the gang bertarung dengan salah seorang penjahat yang hebat dan ingin membalas dendam atas kematian adiknya Owen Shaw (nonton fast 6 dulu biar tahu alurnya). Disini bagaimana Vin Diesel atau Dominic Torretto beserta "keluarganya" ingin menangkap kakak dari Owen Shaw, yaitu Ian Shaw. Dan di series ke-6 ini sebenarnya merupakan lanjutan dari seriest fast & furious toko drift yang dimana diperlihatkan Han (salah satu keluarga Dom) dibunuh dan yang membunuhnya itu Ian Shaw. Disinilah mulainya pertarungan antara Dom dengan Ian karena keinginan untuk balas dendam.

Di lain pihak, ada anggota organisasi rahasia yang ingin membantu Dom untuk menemukan Ian Shaw. Dengan melindungi peretas hebat bernama Ramsey (bukan Aaron Ramsey, nanti jadi gunners dong...). Dengan imbalan sebuah alat God's Eye, alat yang dapat menemukan siapapun hanya dengan menggunakan seluruh jaringan yang tersedia di seluruh dunia, entah itu CCTV, atau bahkan suara dari handphone (ini agak aneh menurutku -_- ). Gimana dengan petualangan kelanjutan Dom untuk menangkap Ian dan melindungi Ramsey ? Langsung nonton ajadeh biar lebih seru hahaha.

Ada beberapa adegan yang paling aku disukai dalam film ini. Pertama saat pertarungan antara Dom dan Ian diakhir. Pertarungan yang sengit, saling memukul, menendang, pelipis dan/atau bibir robek - robek. Dan yang paling aku suka saat Dom terjatuh dan dipukul (dengan alat, tongkat besi atau apa gitu), Dom menghindar dengan lompat mundur kebelakang. IT'S REALLY AWESOME GUYS!!.

Selain adegan itu, ada juga adegan yang menurutku paling menegangkan yaitu saat menaiki mobil SUPER KEREN (menurutku ya, kalau yang lain entah) dan lompat dari 1 gedung ke gedung lainnya (terjadi 2x). Meskipun tahu itu hanya sebuah efek, but it's still make my heart beating so fast.

Kelebihan dari Film ini yaitu adegan - adegan aksi yang terus menyajikan ketegangan yang tiada henti. Tapi selain itu juga terdapat romansa antara Dom dan Letty yang hilang ingatan akan pernikahan mereka. Apalagi saat Dom bilang yang intinya itu Cinta itu tidak bisa dipaksakan. Soo Sweet banget deh itu. Selain itu di akhir terdapat adegan yang ditunjukkan untuk Paul Walker yang meninggal saat masih dalam proses syuting film ini, dengan iringan lagu dari Wiz Khalifa feat (lupa sapa namanya hahaha) - See You Again. Liriknya pas sekali dengan kepergian Paul Walker.

At least 40.000 ribu rupiah tidak terbuang percuma untuk menonton film ini (meskipun agak sambat harganya naik dari biasanya) and it was good film. Semoga film ini masih terus berlanjut meskipun tidak adanya Paul Walker.

0 comments: