2:05 PM
0
"Ted 2" Human? or Preperty?


Ted ? film holic siapa yang gak kenal ted. Yah film yang awalnya muncul tahun 2012 apa 2013 ya (?), mengisahkan kisah 2 sahabat Ted dengan pemiliknya. Ted yang penuh dengan hura - hura, ganja, serta hedonisme sampai membuat hancur pernikahan sahabatnya itu. Ted yang terlihat bikin onar dan tingkah - tingkah lucu yang dibuatnya menjadi daya tarik tersendiri di film ini. Dan yang tentunya entah kenapa itu boneka teddy bear bisa berbicara bahkan dari sahabatnya kecil sampai dewasa. Di film pertama mengisahkan konflik antara Ted dengan sahabatnya (lupa eh namanya) yang membuat sahabatnya harus bercerai dengan istrinya. Tapi tentu di akhir karena sebuah masalah (kalau tidak salah Ted diculik dan mati) membuat mereka berdua akur kembali.

Dengan segala tingkah kekonyolan yang dibuat Ted di sequel pertama, hal itu membuat film pertama terasa lebih lucu daripada film kedua ini. 

Awal film kedua ini dimulai dengan menikahnya Ted dengan teman kerjanya di supermarket. Di film kedua ini juga kekonyolan - kekonyolan dan biang onar yang pernah dilakukan di film pertama juga tak banyak ditampilkan sehingga kesan humornya sangat sedikit sekali di film ini. Masalah di film ini juga bukan lagi Ted dengan sahabatnya tetapi dengan pemerintah (permasalahan tentang kependudukan yang membuat segala hal yang dilakukan Ted tidak dianggap pemerintah), dan lagi - lagi munculnya antagonis di film pertama yang membuat hal itu bosan karena motif kejahatannya masih sama seperti film pertama cuma berbeda orang - orang yang membantunya saja.

At least agak kurang menarik menurut saya film di sekuel kedua ini. Humor kurang, alur sepertinya berputar - putar gitu aja. Kalau disuruh milih aku lebih suka film pertamanya daripada yang kedua ini, yah mungkin karena aku lebih suka film - film yang alurnya sederhana dan humorisnya tinggi. Tapi tentu saja ada beberapa pesan moral dari film ini (apalagi saat - saat terakhir atau di pengadilan itu). Film ini mau kamu jadikan film yang akan kamu tonton ? boleh - boleh saja kok karena film ini juga gak terlalu jelek dan juga bagus sih, enough! Jadi mau tahu gimana Ted menyelesaikan masalahnya ? Tonton aja deh filmnya

Segitu dulu reviewku tentang film Ted 2 ini, mungkin berguna atau juga sangat tidak berguna (HAHA). See you guys, wassalamu'alaikum :)

NB: maafkan juga kemarin selasa gak ada artikel "puisi hari ini" karena banyak saudara - saudara (anak kecilnya apalagi) jadi susah buka laptop :( aku usahain next tuesday akan ada lagi :)

0 comments: