1:36 PM
0
Ant-Man "A Tiny? Hero"


Film keluaran terbaru marvel setelah "The Avengers : Age of Ultron". Kisah superhero ini dikisahkan setelah kejadian dari avengers vs ultron. Ant-man ini hampir seperti Iron Man ? kenapa aku bilang mirip ? karena dia butuh kostumnya untuk menjadi super hero, jika tanpa costume ? mereka akan jadi layaknya manusia biasa tanpa kekuatan super. Awal kisah Ant-man ini mengisahkan seorang ilmuwan yang menemukan formula untuk dapat mengubah bentuk tubuhnya (menjadi kecil maupun besar) dan mempunyai kekuatan diatas rata - rata manusia. Ilmuwan ini bernama Hank Pym/Dr. Pym, diawal rekan kerjanya ingin meniru formula dari Dr. Pym ini tapi Pym tidak setuju dan memilih berhenti. Disini tampil 3 karakter, pertama Dr. Pym, kedua villain dari Ant-man nanti, dan ketiga anggota (mungkin punya jabatan tinggi) SHIELD. Disini aku mulai heran, anggota SHIELD ? dan melakukan penyelewengan ? dan kejadian itu terjadi sekitar tahu 1989 (sepertinya..). Berarti SHIELD mungkin sejak awal sudah dimasuki oleh anggota Hydra yang ingin dihabisi oleh anggota Avengers nantinya.

Film ini overal is good enough atau mungkin lebih bagus lagi. Meskipun tidak terlalu banyak aksi - aksi heroic menyelamatkan warga, tapi Ant-man ini menampilkan aksi kelahi yang keren (menurutku) dan sedikit dikasih humor sewaktu Ant-man vs villainnya (aku gak tau nama villainnya..). Selain itu Paul Rudd (pemeran Ant-man) sangat bagus dalam memerankan karakternya sebagai Scott, dengan tingkah - tingkah polos diawal saat pencurian kostum hingga akhirnya kegrebek ciuman sama anaknya Dr. Pym (ini ngakak banget saat cari alasan - alasannya wkwkwk). Setidaknya adegan - adegan humornya tidak menganggu aksi dari superheronya dan tidak mengganggu alur cerita. 

Diawal aku bilang kejadian di film ini terjadi setelah Avengers vs Ultron, darimana aku tahu ? yap ada beberapa adegan yang merujuk pada hal itu. Seperti perkataan Dr. Pym tentang Avengers yang mau menjatuhkan kota (yang nonton Avengers pasti tau deh), dan saat Ant-man mampir ke tempat lab ayahnya stark yang sekarang dijadikan markas avengers. Dan disana Ant-man bertemu dengan salah satu anggota avengers, Falcon. Sedikit terjadi cekcok sih karena Falcon menganggap Ant-man penyusup. Tendang sana tendang sini, mengecil sana mengecil sini dan berakhir pertarungannya.

Kelemahan di film ini, aku kurang suka saat temannya bercerita secara cepat untuk sebuah operasi pencurian. Selain berbicara cepat (sangat cepat), hal itu agak sedikit susah melogikanya (apalagi yang Telmi). Yah untungnya diberikan visualisasinya, tidak hanya kata - kata jadi terbayangnya itu gak lama - lama amat deh(bisa - bisa kebakaran tuh otaknya kalau kebanyakan mikir itu). Kedua sangat disayangkan saat Scott lupa tentang kejadian setelah dia mengalahkan villainya. Untuk episode creditnya, aku juga gaktahu dan gak paham bagaimana episode itu berhubungan dengan film marvel selanjutnya, ya kita tunggu aja film selanjutnya (entah itu fantastic four atau deadpool)



Yap itulah review film terbaru yang ada di bioskop. Menurut aku ini film sudah bagus deh, dijamin seru dan gak rugilah keluarin uang dari dompet (meskipun bikin dompet tipis :( huhu ). Jangan lupa diajakin juga temen, sahabat, keluarga atau bahkan calon keluarga masa depannya (re:pacar, bisa juga mertua sih haha). Segitulah reviewku, sampai jumpa lagi di review - review yang lain





0 comments: