12:26 AM
0
wah udah sampai part 3 aja ini judul artikel
Yah kali ini aku akan bercerita tentang masa - masa terakhir di SMP yaitu kelas 9. Tentu deg - degan juga dong sama UNASnya apalagi sering banget diadakan Try Out buat kelas 9, waktunya juga gak banyak pula.

Sebelum cerita di kelas 9, aku akan bercerita sedikit tentang pentas seni kelas 8 yang mengundang artis dari ibukota, Domino (tapi setelah itu band domino berganti nama, mungkin gara - gara konser di sekolah blusukan kal ya hahhahaha). Untuk ukuran aku karena aku belum pernah nonton konser sih waktu itu, cukup interesting lah menurutku, juga lagunya gak asing buat di dengar jadi terasa fine - fine aja gitu. Yah didepan panggung aku lompat - lompat juga kayak yang lain dan mungkin sedikit curi - curi pandang ke "Someone" huehehe yah mumpung deket sih waktu itu dan ada kesempatan juga gitu deh hahahaha. Saat di tengah - tengah penampilan kan ada bagi - bagi CD dan pick itu band, pas ngelempar CD ada seseorang yang nangkep dan tiba - tiba banyak gitu yang nangkep jadi rebuten dan pecah deh. Yah kejadian itu cuma bentar dan lanjut meriah lagi. At least this year is awesome, sayang gak ada foto kenang - kenangannya hehe.

Yuk lanjut ke kelas 9. Diawal kelas 9 ini kayaknya aku sering banget main game namanya Ninja Saga, dan tau sendiri kan game FB banyak banget cheat - cheat yang beredaran. Mulai dari cheat engine, fiddler atau apalah itu. Di waktu main game ini aku sering banget nungguin di home FB buat nyari token atau apa itunamanya lupa aku. Yah tau sendiri kan apa - apa yang gratisan itu enak hahaha apalagi waktu banyak luang itu hahaha. Nih Guys buat yang gak tau game ninja saga itu kayak apa



Dan dimulai dari sinilah aaku mencari duit dari game, yaitu joki ninja saga, mulai dari joki token, joki sampai chunin dll deh. Saat itusih ada anak satu sekolah, sebut saja Kang Huda. Anak ini memakai jasa jokiku, entah lupa waktu itu joki apa, joki token kayaknya ding. Dan entah gimana jadinya Kang Huda ini jadi best prendlah sampai sekarang, meskipun dia sekarang udah di Bandung sih. He is a man who always help me about my love story in the past and he is inspiring me to do anything what i can do. Buat yang penasaran sama Kang Huda ini aku ada fotonya (tapi rame - rame cari sendiri ya yang mana Kang Huda wkkwkw)

dan gak disangka juga ini sahabat jadian deh sama temen sekelas, sampek nanya - nanya lewat fb gitu wkwkwkw. Jujur pertama kenal ini anak mukanya serem banget gitu kayak bapak - bapak wkwkwkw

Dikelas 9 ini juga ada kejadian yang memalukan banget, tapi ini kejadian gak terjadi di aku tapi temen sekelas. Dan kejadian ini pasti di inget banget sama temen - temen sekelas (gimana gak di inget, heboh bener deh ini kejadiannya). Jadi gini ceritanya, ini terjadi saat jam pelajaran berlangsung nah temen aku ini ijin ke toilet itu cuek aja dia mau ngapain di toilet. Sekitar 20 menit gitu baru muncul (entah ini sudah istirahat atau belum lupa aku tapi kayaknya sudah istirahat deh) dan mungkin nanya tentang koperasi jual sabun gak ya, dan temen - temen sekelas pada komplain bau tai, dih pada saling tuduk dah yang nginjek tai kalau udah gini. Tapi temen aku yang barusan dari kamar mandi itu tiba - tiba aja ke kamar mandi lagi. Salah satu temanku yang lain menelusuri bau ini dan melihat ada tai di tangga (ini kelas aku bersebelahan dengan tangga tapi gak mepet juga) serentak temanku kaget (gimana gak kaget liat tai gitu dan baunya itu bok sem gladak bikin panas) dan serentak semua teman - temanku menuduh temanku yang ke kamar mandi itu yang berak deh. Beberapa temen ngecek ke kamar mandi untuk liat dan temenku yang terkena tuduhan akan berak disana pun tidak ada. Biar gak bingung sebut saja tersangka berak ini dengan Mr RV. Mr RV ini dicari di kamar mandi gak ada (mungkin dia udah pulang biar gak malu) dan salah satu temenku teriak sambil muntah - muntah liat di kamar mandi ada sempak bercampu dengan tai hwueekkk (jangan di pikiran guys, pokoknya jorok banget deh) yah setelah kejadian itu sering banget itu Mr RV kena bully tentang sempaknya yang jadi tai itu tapi lama - kelamaan hilang juga bullyannya.

Dan sebelum aku akhiri cerita ada pengalaman lagi ini di kelas 9.
Tau sendiri kan gimana aku malu banget tampil sendirian di depan banyak orang, weeh itu bagai ditodong sama 10000 pedang dah. Dan saat itu aku kena jackpot, sebagai ketua kelas aku menggantikan temanku yang tampil dalam lomba dakwah kalau benar ya. Temen aku itu ngabarinya h-1 malamnya, lah serentak deg - degan banget dong kringet dingin ini. Saat berangkat sekolah dan jemput temen, aku aja hanya bisa berdiam diri (mungkin temanku waktu itu lihat wajahku pucat kali jadi dia juga diam). Disekolah pun semakin menjadi - jadi ini, keringat dingin, muka rasanya mau dicopot dan ini jantung gak berhenti berdetak kencang. Satu pihak aku gak pingin mengundurkan diri karena akan ada denda bagi kelas yang tidak mengikuti. Saat giliran mau tampil pun ini mental jadi bingung, mau maju bingung mau mundur juga bingung (akhirnya maju mundur deh wkkwkw), yah dengan pertimbangan yang sangat berat sekali, mundur deh.Yah kalau dipikir - pikir sekarang sayang banget ya, itu mungkin akan jadi kejadian yang memalukan tapi setidaknya aku mau mencoba hmmmmm.

Sudah dulu ceritanya
di part selanjutnya mungkin aku akan cerita tentang ulang tahun sekolah (masih ada fotonya ini cuma 1 tapi hahaha) dan ujian praktek, kalau mungkin masih cukup cerita tentang trip to bali :D
See You Guys

0 comments: