12:39 AM
0
Dan jengjeng aku kembali lagi cerita tentang masa - masa SMPku yang berharga :D, gak kerasa udah part 4 aja nih, semoga pembaca blog atau temen - temen SMPku gak bosen - bosen baca blogku ya :).

Part 4 ini aku mulai dengan apa ya ?
hmmm mungkin tentang pembuatan kelas tambahan tentang blog dan aku bersama teman - temanku menjadi pengajarnya disitu. Seingatku aku bersama 2-4 orang temanku kalau tidak salah, ada Mr R, Sepuh Razaq, Mr Jabrik, dan Kang Huda ikut gak ya ? soalnya Kang Huda sering ikut ke lab komputer dan kena Bully pacaran sama 1 orang :)) hahahaha. Oh ya kelas ini dinamai Student Go Blog, agak aneh sih namanya tapi nama ini dikasih oleh guru TIKku yang cantik yang juga sebagai guru pembinbing. Dia terinspirasi saat melihat - lihat buku di Gr**edia, ada salah satu buku berjudul Teacher Go Blog, dan karena ini pengajar sekaligus yang diajari itu seorang pelajar jadi pakai Student (ngawur nih aku argumennya wkkwkw). Di Student Go Blog ini gak terlalu banyak peminatnya, mungkin karena pamor blog yang kalah dengan media sosial yang lebih enak sharenya (padahal kan diblog juga bisa nyari duit loh, tentu ada cara - caranya tersendiri), atau juga karena pengajarnya terlalu jelek (maklum kita - kita kumpulan para nerd hahaha) atau karena terlihat pengajarnya males - malesan ya ? (jujur saat itu aku masih kekanak - kanakan tapi gak banget deh, lah pas ngajar malah pengajarnya pada main dota sendiri dan dimarahi deh sama pembimbingnya/guru TIKku itu. Tapi kalau bukan gara - gara ini, aku mungkin gak kenal beberapa adik kelas, yah tau sendirilah aku orangnya agak susah untuk bergaul, dan Terima Kasih juga buat Guru pembimbingnya :). It's just a Short story but it's make a good memories :), dan maaf juga tidak ada kenang - kenangan foto untuk cerita ini hehehe.

Next memory tentang ulang tahun sekolah (karena mumpung ada fotonya, meski cuma 1 aja :D ) nih nih fotonya nih, maaf gambar jelek itu bukan efek dari kameranya atau layar kalian yang rusak, tapi itu semata - mata karena ada orang jelek ketawa pake jaket hitam garis - garis :)


Yah begitulah, karena saya sebagai ketua kelas harus membawa kue ini (padahal sih males) dan akhirnya di temani sama mbak - mbak yang kepedean ini untuk maju dan memberikan kue, kalau benar sih ini ngasihnya ke wali kelas gitu ya atau kepala sekolah ?? hmmmm, dan juga begini, baju yang dipakai 1 kelasku itu homogen atau sejenis dengan warna - warni sampai sekarangpun masih ada itu bajunya ( kapan - kapan aku fotoin sama baju LDKS sekalian huehehe). Itu kue yang dikasih black forrest, tau kan black forrest ? kue yang dilapisi coklat yang dibentuk segi empat dan krim putih, diberi beberapa cerri yang manis banget diatasnya dan akupun gak tau cara membuatnya (eh ini gak penting sih ??). Ujung - ujungnya pun ini kue dimakan sendiri oleh anak - anak, berebut ? ada yang gak kebagian ? itu pasti namanya juga makanan enak :)


Next, tentang Ujian Praktek kelas 9 terutama hal musik, entah kenapa agak sedikit kecewa dan dari sini pula aku juga paham jika aku gak pantes buat jadi seorang leader dalam permainan musik. Hal yang buat kecewa, mungkin terlalu banyak anggota dan kurang kreatifnya aku dalam membagi mereka ke musik apa yang mereka bisa, mengkombinasi musik yang sangat kurang bagus. Yah emang penampilannya itu so-so gitu lah. Aku sangat kecewa dengan diriku sendiri kalau dipikir saat ini. Kurangnya kreatifitas, kepemimpinan, dan juga kebijaksanaanku membuat aku kecewa akan diriku sendiri ini. Memang kelompokku ujian praktek musikku saat itu sangat berharap lebih terhadap aku, tapi... aku gak bisa kasih maksimal ke mereka. Semoga cerita ini bikin aku sadar diri untuk kedepannya, dan saat melihat tulisan ini aku tidak akan lupa hal itu. Buat teman - teman yang menjadi kelompokku dalam ujian praktek seni musik, aku cuma bisa minta maaf kalau saja waktu itu aku bisa kasih hasil yang maksimal tentu hal itu akan lebih memukau, ketidaktahuanku tentang musik juga berpengaruh. Sekali lagi maaf ya teman- teman kelompok seni musik.



Segitu dulu share tentang kehidupan SMPku kali ini, mungkin akan lanjut beberapa part jika aku ingat akan sesuatu
Selamat membaca dan terima kasih jika sudah membaca, jangan lupa share dan komen juga ya guys :)

0 comments: