8:35 PM
0
Kadang ada suatu waktu, dimana kamu butuh sendiri. Butuh waktu lebih untuk berpikir. Serasa 24 jam itu kurang. Tapi kadang ada suatu waktu atau hari yang begitu indah, hari yang begitu ditunggu - tunggu, hari dimana waktu 24 jam sangat tidak terasa. 

Hari-hari bersamanya adalah hari dimana aku selalu ingin adanya Time Pause, dimana waktu berhenti, dimana aku bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. Dimana aku selalu punya waktu yang banyak berbincang dengannya, menatap wajahnya. Bercanda dan tertawa bersama, meskipun hari itu begitu melelahkan tetapi itu juga hari yang sangat menyenangkan.

Andaikan aku punya waktu lebih, wandaikan aku selalu bisa berada di dekatmu. Aku hanya bisa berandai - andai, Aku hanya bisa berhalusinasi bahwa kita akan selalu bertemu dan bepergian bersama. Aku hanya bisa berharap jika hari - hari bersamamu itu terus terulang, terus terjadi. Tapi aku tahu itu semua belum tentu terjadi untuk saat ini.

Karena kamu masih mencari apa yang ingin kamu raih, ingin menggapai cita - cita yang kau impikan sejak lama. Mengejar sebuah prestasi. Begitu pula denganku, masih ada hal yang ingin ku capai, kuraih dan mimpi yang ingin kuwujudkan. 

Mungkin untuk saat ini aku cuma bisa berharap, aku cuma bisa mennyelipkan namamu dalam setiap doaku. Untuk menjadi dan mendapatkan yang terbaik. 

 I really hope that we'll meet each other again :)

0 comments: