6:17 PM
0
Review Anime "One Puch Man"


Judul : One-Punch Man 
Genre : ActionComedyParodySci-FiSeinenSuper PowerSupernatural

Yah kali ini aku akan review anime yang lagi hits dikalangan para penggemar anime ataupun otaku. Kenapa lama gak review anime ya ? ada 2 alasan sebenernya. Pertama karena tidak adanya space memory lagi di harddisk internal laptopku maupun external, yang kedua yaitu web langganan streaming anime udah jarang update. Yah tapi itu juga gak penting juga kan ya hahaha.

Anime ini menceritakan tentang seseorang yang berkeinginan menjadi seorang pahlawan. He work very hard to be hero. Latihan fisik yang tiada henti sampai membuatnya kehilangan seluruh rambutnya. Dia menjadi kuat dan hanya cukup satu pukulan untuk mengalahkan musuh - musuhnya yang bahkan ukurannya berkali - kali lipat dari dia.

Apasih menariknya anime ini ? menariknya ? pertama tentu saja karakternya. Mungkin bagi orang awam yang melihat foto diatas mengira tokoh utamanya pasti si cyborg yang ditengah sambil kamehameha. Siapa yang kira karakter botak dengan baju yang sedikit norak itu akan menjadi tokoh utama yang super duper kuat. Yah dibalik wajah konyolnya itu terdapat kekuatan yang sangar didalamnya.

Kedua yang menarik yaitu komedinya. Tingkah konyol dari tokoh utama bikin ketawa terus sih kalau dibayangin. Selain itu juga tingkah dalam mengalahkan musuh serta reaksi - reaksinya yang tidak puas akan mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan saja. Yah komedinya terasa cukuplah buat ngehibur yang lagi nganggur seperti aku.

Ketiga yang menarik adalah watak dari tokoh utama. Meskipun banyak mengalahkan musuh, menyelamatkan umat manusia dia tetap tidak dikenal oleh siapapun. Bahkan ada yang sampai menghinanya. Tapi dia tetap berdiri dan mengalahkan musuh - musuhnya tanpa peduli apa kata orang lain. He is on the right way to be a hero.

yah anime ini benar - benar bagus untuk menghibur bagi kalian - kalian yang galau mulu, gagal move on atau bahkan baru putus sama pacar hehehe.. Yah cukup disini saja reviewnya guys, sekian dari saya sebagai penulis.

Best Regards,
Danang Ragil Setiawan

0 comments: