8:27 PM
0
My Second Family "Lobster Spartan"

Lobster Spartar
"Seize Our Glory"

Yah diatas itu adalah motto lobster spartan (yang baru haha). Siapa sih lobster spartan ? dan apa sih hubungannya lobster spartan denganku ? 

Lobster spartan merupakan tim FF (Flag Football)  dari sidoarjo. Apa itu FF ? singkatnya FF itu seperti permainan football di Amerika, yang kayak itu tuh Eyeshield 21. Tapi ini versi safenya. Intinya mengganti sebuah tackle dengan sebuah flag. Jika berminat untuk lihat - lihat pertandingan bisa ke lapangan Thor (dibelakanganya Gor Pancasila) atau ikut latian tim LS di lapangan sepak bola Ubaya Tenggilis. 

Awal aku masuk tim ini karena diajak oleh seorang teman SD. Kejadian itu saat aku masih duduk di bangku SMA (yah untung - untung juga masih bisa ngerasain SMA). Entah lupa waktu itu kelas 1 apa kelas 2. Disitu aku kenal dengan beberapa orang baru dan tentunya juga ada teman lama(karena teman SDku ngajak semua temen - temen perumahan atau temen SD).  Awalnya sih tim kecil ini hanya beberapa saja dan sering di underestimate oleh tim - tim lain sewaktu turnamen. Yah jelas waktu itu liat tim lain ada yang anak gaul fitness coy. Badan udah bergelombang - gelombang keras gitu dan tidak hanya 1 tapi 3 orang. Parahnya kita semua masih kecil - kecil imut gitu waktu itu.

Seiring berjalannya waktu, mungkin aku sudah jadi inactive player di tim ini. Tapi tentu aku menyempatkan waktu menonton pertandingan atau hanya sekedar nongkrong bareng. Tak hanya aku, tapi di tim ini juga bertambah semakin banyak orangnya, semakin banyak teman - teman baru yang sebelumnya musuh bagi tim ini. Mulai dari yang rumahnya di ujung sidoarjo, sampai di surabayapun juga ada.

Sudah selama mungkin 3 tahun ya, aku bersama dengan tim ini. Yah sudah banyak kenangan yang gak cuma indah, tapi indah buangeet bersama tim ini. Ngerasain kalah, dagdigdug pertandingannya, dan juga mengenal teman - teman yang baru. Mereka itu ibarat keluarga keduaku, keluarga yang berbagi kebahagiaan, kemenangan, kesedihan, dan kekalahan bersama - sama.  They are great, they are awesome, mereka masih menerimaku yang mungkin agak ngeselin deh. At least they a great family after my real family :0

0 comments: