7:49 PM
0
Yuhuu, ketemu lagi di malam minggu ini. Di sidoarjo lagi gak hujan nih,berarti do'a dari para jombloers gak terkabul nih atau juga kaum jomblo udah mulai menipis di sidoarjo hmmmm. Yah setidaknya di malam minggu ini aku sedikit share ke para pembaca (yang mayoritas jomblo mungkin) tentang pengalamanku dengan teman - teman kelasku semasa SMA, masa yang indah sih katanya. Ohya sebelum mulai sebaiknya kita kirim al-fatihah untuk alm. Olga Syahputra yang meninggal kemarin.



Yah foto diatas adalah teman - temanku yang menemaniku selama satu tahun pertama di SMA. Menemani di masa - masa ulangan, UTS, UAS atau lomba dan pensi juga. Ohya diatas gak ada fotoku ya? Sialan tuh yang ngefoto hahaha. Awal masuk sini cuma ada beberapa yang kukenal, seperti dari teman sd atau smp. Saat itu juga aku masuk kelas X-1, dan beban berat karena biasanya yang pertama itu pinter sedangkan aku cuma biasa - biasa aja. Di awal tentu tingkat kelabilanku mungkin sangat tinggi, cepet bosan, cepet males, pingin instan ajadeh pokoknya. Terbukti di masa itu nilaiku selalu jeblok dan akhirnya terdampar ke jurusan IPS. Nyesel sih waktu itu, tapi diteruskan ajadeh.

Lagi - lagi di X-1 ini aku sekelas sama pemusik - pemusik handal(setidaknya kalau istirahat ada hiburan yang nyanyi - nyanyi). Ada 3 atau 4 gitu kalau tidak salah. Sempet waktu pensi main musik bareng sama salah 2 dari mereka. Panggung pertamaku sebagai entertainer waktu itu. Gak bagus atau gak jelek - jelek amat juga waktu itu hahaha.

Buat perkenalan aja, mulai dari foto yang cewek - cewek centil diatas, dari kiri ya ada Bella, Veby disebelahnya ada krudung tapi gak keliatan mukanya tuh haha), Lindra, Linda, Nina, Tyas, Kiki, Nike, Putri, Dina. Dan yang lagi duduk atau jongkok dari kiri ada Ovi, Alfiah, Setyo, Anggi dan Eka. Sekarang pengenalan cowok - cowok gahar bin keren mulai dari kiri ya, ada Catur alias chess, Amiludin, Pipin, Putra, Sepdika atau botak, Fikri, Raden a.k.a amoy, Raka, Rifqi, Bagus alias Suyit. Dan yang duduk mulai dari kanan ada Resta a.k.a RVP (wuhehehe), Deny, Ardi, Kenny, Aris dan setelahnya gak keliatan mungkin itu aku hmmm.

Ohya kurang walikelasnya ya. Ibu Sumarni adalah wali kelasku sekaligus guru bahasa Indonesiaku saat itu, untuk fotonya maafkan aku gak punya hehehe. Ibu Sumarni baik banget (tapi pernah marah semarah - marahnya waktu itu, lupa aku karena apa). Dan karena ibu Marni ini menyadarkanku akan bakat terpendam menulisku. Saat itu bu Marni memberi tugas untuk membuat cerpen dan harus mengirimkannya ke lomba yang di posternya ada di mading. Yah karena tugas, aku terpaksa mengerjakan dan kuselesaikan di detik - detik terakhir lomba mau selesai (biasalah dulu lebih mentingin seneng - seneng daripada tugas hehe). Aku titip kirim ke temenku dan done tugasnya tinggal memberikan bukti kirimnya. Dan gak tau berapa hari/minggu kemudian, namaku dipanggil dari ruang guru, entah kenapa bingung juga aku padahal aku orang baik - baik loh (iyain ya hahah). Ternyata waktu itu aku dipanggil karena cerpen yang aku kirim menang dan mendapat harapan 2 kalau gak salah, lumayanlah duit 500rb waktu itu hahaha.

Yah gak selamanya di kelas ini baik juga. Pernah waktu itu crash dengan beberapa temen, but it's fine now. Itu cuma masalah sepele yang tidak perlu dibesar - besarkan. Ohya gak cuma pemain band aja di kelasku, juga ada bakat - bakat pemain bola bundar atau sepak bola di kelasku. Ada 2 atau 3 ekor gitu. Jadi rasanya kalau futsal tanding sama lawan itu aku cuma nonton aja deh hahahaha. Yah maklumlah bakat futsal gak menurun dari masku(masku  itu suka banget futsal/sepak bola). Dan teman yang bakat futsal ini gaktaunya bisa jadi temen sekelas selama 3 tahun di SMA hahaha.

Masa - masa kelam seperti seringnya remidi, atau bahkan harus ikut ulangan susulan dan gak paham tentang materinya. Hal - hal itu sering terjadi padaku saat dikelas X ini. Entah aku juga bingung mikirnya sekarang kenapa dulu males banget aku sampai dapet rapor jelek banget hmmm. 

Pengalaman seru apalagi ya yang tak inget di X-1 ini? hmm mungkin aku sudah lupa ya, sorry guys hehehe. Lupanya pengalamanku di kelas X ini berarrti berakhirnya artikel yang aku tulis ini. Kalau dikata pingin reuni sama temen - temen sekelas, jelas mau dong tapi apadaya banyak yang sibuk dengan kerjaan atau kuliahnya. Hmm tapi pasti suatu saat ada reuni kok, entah itu kapan :)

0 comments: