11:32 AM
0
Pernah ngerasa Bosan seperti anak kecil ini ?


Pernah bingung melakukan apapun ? Bosan melakukan apapun ? dan akhirnya tidak melakukan apapun. Kalau aku sih sering banget, sering banget bingung mau ngapain, mau gini bosan, mau main bosan, mau nongkrong ke tempat itu - itu aja bosan, mau cari hal yang baru bingung hal apa yang baru, dan akhirnya tidak melakukan apapun selama berjam - jam, bahkan bisa berhari - hari jika libur. Dan hal itu tidak menghasilkan apapun serta menghabiskan banyak waktu luang yang seharusnya dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat. Pernah berpikir melakukan hal itu terus tanpa merasa bosan ? sehingga suatu hari hal yang kamu lakukan itu akan menghasilkan sesuatu yang besar ? yah Hal itu adalah passion. Passion itu apa ? passion merupakan kegiatan yang tanpa disuruh orangpun kamu akan melakukan hal tersebut dengan senang hati dan tak kenal malas ataupun lelah. Pertanyaan sekarang sudahkah kau temukan passionmu ? atau kau masih kebingungan akan apa passion kamu ?


Bingung ? pasti kebanyakan orang bingung apa passion mereka, tapi kebanyakan orang juga telah menemukan passion mereka entah itu di umur yang masih muda atau sudah dewasa. Bagaimana denganku ? begitukan pertanyaan kalian, yah selama ini aku belum menemukan apa jati diriku. di umurku yang ke 19 ini aku masih belum tahu apa passionku. Kata beberapa orang, cari hal - hal baru di sekitar dan coba semua hal itu dan lakukan beberapa hari atau minggu. Aku sudah mencoba tapi tetap saja bingung, musik, menulis, cerpen, bernyanyi, otak atik komputer bahkan travelling. Aku masih yakin semua itu bukan passionku, kemampuanku terbatas dan aku sulit berkembang jika hanya dengan teknik autodidak. But someday i look for someone, ynag sudah menemukan passionnya. Dia sering buat - buat video gitu, entah itu cover MV, mini drama, parodi suatu adegan film, bahkan video one stop motion di youtube. Entah apa, but ketika melihat orang yang membuat video itu muncul dilayar laptopku, he looks so happy, meskipun waktu itu lagi memparodikan adegan horror but he do it like a proffesional, benar - benar totalitas banget. I want to be like him, bukan menjadi sutradara untuk pembuatan video, tapi jadi seorang yang menemukan passionnya. Dia terlihat senang melakukan hal - hal yang terkait dengan passionnya itu, dan itu tidak hanya 1 saja tetapi juga sudah banyak video yang dia upload di akun youtubenya. Aku juga ingin tidak hanya aku yang bisa menemukan passionnya dan bahagia seperti orang tersebut, but i want everyone who read this article can found their passion, dan juga bisa bahagia. Mungkin tidak sekarang tapi pasti suatu saat passion tersebut akan aku atau kalian temukan. Dan jika sudah mengetahui apa passion kalian atau aku mengetahui passionku, berjanjilah your passio, my passion akan memajukan dan mengenalkan Indonesia yang kita cintai ini :)

0 comments: