9:35 AM
0
Bicara saat SMP, mungkin kenangan ini disaat aku duduk di kelas 1.
Saat keingitahuanku masih tinggi dan aku ingin mencobanya.
Hal pertama yang ingin aku coba berorganisasi dalam OSIS.
Saat itu aku masih ingat ada beberapa anak OSIS yg masa kerjanya udah habis, entah ada 3 atau 4 dan yang mendaftar di kelasku klo tidak salah sih cuma 2, agak lupa klo ini hehehe.
Untuk menjadi anggota OSIS ada test bertahap2, entah ada 2 apa 3 tahap gitu. Tahap yang paling aku inget itu saat di lantai 2 (klo dulu pas kelas 9 dipake kelas 8.1 apa 8.2 gitu) entah itu tesp apa aku lupa, tpi aku inget mbak2 yang 1 kelompok sama saya disana, namanya lupa sih sekarang. Mungkin karena mbak2nya cakep jadi keingetan terus deh.

Tahan dulu untuk ini OSIS, ada beberapa kejadian di kelas 7 yg masih aku ingat sampai sekarang.
Seperti saat diejek giring nidji sih (padahal gak mirip, tpi rambut ikal ini jadi bahan ejekan), padahal giring ganteng dan aku enggak :( . Dan entah saat pulang sekolah atau pas istirahat atau kpn (pokoknya aku ingat itu lagi jalan mau arah keluar sekolah) ada temen sekelasku bilang (kasih aja inisial "S") kalau aku tuh gak mirip sama giring nidji, dan dia bilang ngefans sama giring. Aku cuma bisa berkata dalam hati, yaiyalah giring ganteng aku enggak lagian yang mirip - miripin aku sama giring bukan aku tapi temen - temen di kelas.

ada beberapa juga, yang awalnya gak mau ikut lomba futsal daster, eh pas lombanya malah pingin ikutan -____-. Ada juga lomba basket yang dihajar karena lawannya kelas 3 dan salah satu pemainnya tinggi besar dan sawo matang. Kebayang deh di buat mainnya gimana, temen - temenku yang gak tinggi - tinggi banget lawan kelas 3 dan salah satunya tinggi sekitar 180.an cmtinggi banget pokoknya. dan entah ini bener apa enggak soal CD temen yg di sembunyi.in (kayaknya pernah ngalami kejadian itu, tapi lupa - lupa inget gitu. Pernah juga aku salah seragam, bukan salah seragam sih cuma keliru seragam yang aku pakai itu punyanya masku dan ini bodoh banget deh aku. Saat itu aku disekolah cuma diam aja dan kadang - kadang sembunyi di belakang pintu. Bener - bener malu waktu itu. Dulu kelas 1 juga pernah ngilangin buku yang dipinjem dari perpustakaan, yah akhirnya aku juga harus ganti harga buku tersebut apes bener.

Sekarang lanjutin soal OSISnya, aku masih ingat bagaimana dulu dipanggil untuk diberitau LDKS, dan kumpulnya itu masih di perpustakaan yang lama. Kalau tidak salah bayar 100rb deh itu LDKSnya. skip sampai berangkat LDKS. Lokasi LDKSnya itu di lawang mungkin (pokoknya daerah malang sana) dan berangkatnya itu pakai kendaraan yang kayak tentara - tentara gitu. Dan disinilah aku bertemu dia, wanita pujaan hati sampai sekarang. Pertama ketemu sih dia rambutnya pendek kalau sekarang gak tau soalnya pake krudun dia.Kalau ingat - ingat ini beneran deh aku senyum - senyum sendiri gini, kesal awal cuma bilang wah manis ya, dan aku tentu gak berani kenalan karena sifatku yang pemalu banget. Gak sampai disitu aja, pada saat outbond pun kami sekelompok ada 5 angggota/kelompok, game yang paling aku ingat tuh yang air - air itu karena sampai dimasukin kalender sekolah hahaha. Dan setelahnya aku tidak begitu ingat bahkan aku tidur sekamar dengan siapapun aku juga lupa (karena tadi malem diingatkan oleh teman sekamar yah jadi teman sekamarku itu sebut saja Mr B ). Aku ingat cuma beberapa tugas OSIS, seperti yang waktu pake baju olahraga itu (lupa event apa waktu itu) dan yang paling aku inget pas pensi. Aku jaga di belakang kelasku dan gak sempat menikmati acara pensi tersebut :(

Mungkin segini saja ingatan dari SMPku kelas 7, aku menulis bukan ingin membuka aib, tapi aku ingin kenangan ini bisa aku baca sewaktu - waktu. Karena mungkin saja suatu saat aku lupa akan kenangan ini. No body knows :D

0 comments: