11:18 PM
1
Yah kembali lagi saya bercerita tentang masa - masa SMP saya, karena kemarin sudah bercerita saat kelas 7 sekarang dilanjutkan ke kelas 8 dan mungkin kalau masih sempat dilanjutkan ke kelas 9.

Di kelas 8 ini aku mulai mendalami apa yang namanya game online, yah semenjak sd kelas 5 udah gak pernah megang game online lagi dan bedanya kelas 8 ini aku mainnya di komputer sendiri dan tentunya sudah ada internetnya. Pertama itu diajak sama temen (sekarang lagi jualan game - game di steam noh), sebut saja Mr. R. Saya kenal darimana yah anak ini, kalau gak salah sih dari game aqw, tapi entah deh lupa aku. Dia ngajak main aku FS atau FreeStyle, game ini bersifat street basketball yang dimainkan secara tim dan 1 tim dimainkan oleh 3 orang player. Di game ini Mr R ini membuat sebuah klub (di game lain bisa disebut guild atau clan) dan beberapa dari club game tersebut sampai sekarang masih berhubungan meskipun tinggalnya jauh sih. Setelah itu bosan, dan akhirnya beralih ke game online yang lain dan mencoba - coba semuanya sampai bosan kembali.

Di kelas 8 ini tidak banyak yang aku ingat, cuma beberapa saja yang kuingat. Di kelas 8 ini ada juga kenangan pahit yang selalu kuingat, yaitu kena marah dari guru matematika. Guru ini emang killer tapi entah kenapa aku cuma inget dia marahin aku tentang hal ini aja, hal lain samar - samar dan lupa. Pokoknya guruku ini memarahiku tentang tugas kelompok, dan emang aku itu selalu saja suka mengerjakan tugas sendiri, yah alhasil belum selesai dan kena marah deh.

Another memories aku ingat temanku sebut saja pak T, pernah mecahin gelas - gelas yang buat praktek itu, entah apa namanya gak tau aku. Kasian banget liat dia waktu itu, entah kayaknya mungkin mau nangis si dia. Yah tau sendiri lah gelas - gelas itu harganya berapa dan untuk seukuran anak SMP nyari uang yang ratusan ribu itu susah banget deh, sangu juga gak banyak - banyak amat. Akhirannya kalau tidak salah dia minta ke orang tuanya, yah mungkin dia kena marah gara - gara itu but he still fine. Tapi dia itu temanku yang membantuku masalah percintaan sih, terutama first loveku yang pertama ketemu saat LDKS hehe.

Kenangan yang lain itu saat salah satu temanku ada yang berulang tahun, kejadian ini terjadi saat pulang sekolah. Yah tentu saja melempar tepung dan telur selalu menjadi tradisi bagi yang berulang tahun. Kejadian yang sangat lucu dan tidak diharapkan saat salah satu temanku ingin melempar telur ke temanku yang berulang tahun tapi meleset dan pecah di tembok, dan bekasnya itu belum hilang (mungkin sampai sekarang jika tidak di cat ulang).

Ada 1 lagi kejadian yang bikin malu, ini mungkin terjadi saat kelas 7 (aku masih polos gitu hahaha) yah saat itu aku tidak masuk beberapa hari, mungkin karena tifus. Dan saat aku masuk, aku tidak tahu jika sekolah itu libur, disitu banyak sekali kelas 9 (cuma kelas 9 aja yang masuk kelas 7 dan 8 libur) dan untungnya ada kakak teman TK ku disitu dan memberitahukan tentang hari ini. Malu banget sumpah waktu itu, mungkin kakak - kakak kelas disana sedang mentertawakanku saat itu juga.

Yah tidak terlalu banyak yang kuingat di kelas 8 ini, karena mungkin aku terlalu sering bermain game online. Sampai suatu saat aku pernah berbohong sih ke orang tua, bahwa waktu itu sekolah libur tapi aku mengatakan masuk. Alhasil kukayuh sepedaku ini dan di tengah - tengah perjalanan aku lepas seragam dan memakai kaos, agar petugas warnet gak curiga gitu. Yap benar waktu itu aku ke warnet untuk bermain game. Entah setan apa yang merasukiku waktu itu, jika kuingat - ingat sekarang hal itu bener - bener bodoh banget dah

cukup segitu deh ceritanya kali ini, jika ada yang baru nanti aku dipost dan akan dilanjutkan jika ada kesempatan :)

1 comments:

Dwy said...

Wah, kamu gamerss yaa :')
salam kenal yaa.